Rabu, 17 September 2014

Jasa Pembuatan Blog Adsense $5/Day Bergaransi

Jasa pembuatan blog untuk adsense murah dengan garansi sampai $5/day ini saya rekomendasikan untuk teman-teman yang ingin mempunyai passive income atau penghasilan tambahan dari blog, khususnya untuk blog adsense. Dimana blog ini akan saya kelola hingga mencapai target yang telah ditentukan yaitu Up To $5/day.

Untuk sepesifikasi syarat dan ketentuannya bisa temen-temen simak pada Faq di bawah ini, saya buatakan  faq biar enak jelasinnya.. hehe

Q : Gan ini garansinya seperti apa ?
A : Garansi diberikan jika tidak mencapai target atau terlihat $5/day sebanyak 3X di akun adsense agan-agan sekalian.

Q : Owh gitu ya, kenapa ga sampai 30X gan terlihatnya ? kan pas tuh 1 bulan.
A : Biasanya kalau sudah terlihat 3X $5 maka akan stabil di angka itu, bahkan cenderung naik.

Q : Owh gitu ya, Nah garansi dimulai sejak kapan gan ?
A : Garansi dimulai sejak artikel pertama yang saya posting terindex oleh google.

Q : Ok, terus soal blog nih gan, apa aja nih yang ane dapet sekalian domain + hosting gak ?
A : Untuk jasa ini yang agan dapatkan adalah Template Keren, 30 Artikel, Seo onpage dan Seo Offpage.

Q : Kok cuma 30 artikel gan ? memangnya bisa tuh sampai $5/day ?
A : Blog yang biasa saya build ga lebih dari 30 artikel tapi dah bisa menghasilkan $20/day. Bahkan ada yang cuma 15 artikel dah bisa tembus $7/day.

Q : Wah kok bisa gan, pasti main seo offpagenya manteb nih.
A : Blog baru saya rata-rata belum saya optimasi sampai offpage, masih pakai onpage aja, dan postingan masih dibawah 20 post, tapi earning dah di atas $5/day.

Q : Wah kok bisa gan gimana caranya tuh ?
A : Riset Kw, Seting plugin yang tepat dan sedikit sentuhan magis.

Q : Oke gan, lalu untuk domain + hosting bisa gak agan yang rekomendasi dimana bagusnya ?
A : Bisa gan, untuk domain bisa ane carikan yang pas sesuai niche.

Q : Untuk niche agan bisa apa aja nih ?
A : Sementara jasa yang saya buka ini masih main niche cars.

Q : Wah gan bukannya niche cars termasuk high competition, memangnya agan bisa tuh ?
A : Insya Allah bisa gan.

Q : Ok ane ngerti gan, nah untuk garansinya gimana ? apa uang kembali 100% atau gimana ?
A : Garansi tidak termasuk artikel sebanyak 30 artikel, Jadi 1 artikel itu Rp.12.000 nah dikalikan 30 Artikel jadi Rp.360.000.

Q : Ok gan, Lalu tiap artikel dapet berapa kata gan ?
A : Recomended untuk blog adsense adalah dibawah 500 kata dan diatas 300 kata, jadi saya ambil tengahnya 400 kata.

Q : Loh kok segitu gan ? bukannya makin banyak makin bagus ? Misalnya 1000 kata
A : Coba agan posisikan sebagai pengunjung blog, agan baca tulisan yang panjang banget, baru nyampe setengahnya udah keblinger, boro" mau klik iklan, yang ada malah jenuh + di close blognya. Jadi saya rekomendasikan tidak lebih dari 500 kata.

Q : Oke gan, terus untuk KW gimana gan ? dari agan atau dari saya ?
A : Kw bisa dari saya bisa dari agan, terserah gimana enaknya.

8 komentar: